Search This Blog

Thursday, November 12, 2009

Wow, Ternyata Jupe Doyan Koleksi Kondom

Model dan pedangdut Julia Perez ternyata seorang kolektor. Uniknya, barang-barang yang dia kumpulkan agak nyeleneh, yakni kondom!

Diakui Jupe, begitu ia disapa, ketertarikannya mengumpulkan barang-barang itu lantaran ia kepincut dengan bentuknya yang unik. Koleksinya pun kini mencapai ratusan jumlahnya.

"Awalnya emang buat seru-seruan, pas aku berangkat ke Eropa dan ke Singapura. Kepengin tahu aja, kayak gini kok lucu juga yah, jadinya aku beli sendiri," ungkapnya saat ditemui di FX, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (12/11).

Kegiatan mengoleksi kondom-kondom itu, kata pelantun "Belah Duren" tersebut, sudah dilakoninya sejak delapan tahun lalu. "Aku coba-coba mengoleksi kondom berbagai jenis, karena kalau aku berkunjung ke negara-negara yang pertama kali aku cari itu (kondom)," ungkap Jupe. "Jadi sampai sekarang banyak banget koleksinya," imbuh janda Damien Perez itu.

Soal jumlah koleksinya, Jupe mengaku sudah mengoleksi hingga ratusan. "Pokoknya apa deh yang kalian sebutin aku punya. Pokoknya dari setiap daerah aku punya, koleksinya ada 100 lebih iya," aku Jupe bangga.

Nah, biar koleksinya awet, Jupe menaruhnya di tempat khusus. "Aku simpannya di lemari, tapi aku enggak pamerin. Yang aku pamerin cuma satu yang di dalam semacam etalase kaca. Jadi kalau lagi buru-buru bisa langsung dipecahin," seloroh Jupe.

Jupe, yang mengaku sangat menjaga koleksinya itu, tak rela apabila koleksi kondomnya sampai berkurang jumlahnya. "Enggak aku pakai, aku cuma koleksi saja, soalnya lucu. Tapi pernah juga sih salah satunya dipakai sama eks aku," pungkas Jupe. Cailah....

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...