Search This Blog

Friday, November 20, 2009

Kiamat 2012 Benarkah?

Kiamat 2012 - Hari Kiamat akan terjadi pada tahun 2012, begitulah banyak tulisan yang bisa ditemukan dari berbagai situs dan blog di internet. Kiamat 2012 tersebut kabarnya hasil dari ramalan kalender suku Maya.

Berbagai argumen dan tanggapan mengenai isu kiamat 2012 pun bermunculan. Ada yang menyebutkan bahwa berita tentang hari kiamat ini adalah merupakan hasil dari konspirasi dari sebuah perkumpulan tertentu untuk menguasai dunia. Dari segi sains, maka para pakar menyebutkan bahwa pada tahun 2012 bukan hari kiamat tapi badai Matahari.

Begitu heboh memang tentang isu kiamat yang satu ini, mengingat media informasi teknologi saat ini berkembang pesat, sehingga membantu menyebarkan berita ini keberbagai media sehingga menjadi benar-benar heboh.

Isu kiamat 2012 bukan saja dibahas di internet, namun sudah merambah ke media televisi, dan salah satunya pernah dibahas di stasiun televisi SCTV. Sebuah acara yang disiarkan SCTV mengutip berbagai sumber, baik dari kalangan Akademisi, selebritis, dan juga Paranormal.

Bagaimana tanggapan para kalangan tentang isu kiamat tahun 2012 yang sedang banyak dibicarakan saat ini? Silahkan simak video rekaman siaran SCTV berikut ini, dimana video ini sebelumnya sudah terposting disitus berbagi video youtube.

Source: http://karodalnet.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...