Search This Blog

Thursday, November 5, 2009

Optimasi Rusli Zainal Sang Visioner

Dari Tanggal 12 Juni - 12 Juli nanti, para Blogger pecinta SEO pasti sibuk untuk melakukan optimasi kata kunci Rusli Zainal Sang Visioner. Kontes Visioner dari Blogger Bertuah untuk Sang Gubernur Riau, Rusli Zainal ini memang sangat menggiurkan dengan beberapa hadiah yang disediakan. Untuk menyambut hal itu tentu saja para blogger petarung SEO Indonesia juga mendadak mempunyai pandangan Visioner dengan beberapa langkah optimasi yang telah mereka lakukan. Sang Gubernur Rusli Zainal mengadakan lomba yang Visioner ini untuk memberi kesempatan blogger Indonesia semakin mengembangkan kreatifitas mereka dalam melakukan optimasi pada Google.co.id hingga berakhirnya kompetisi. Karena itu sama seperti pada kontes SEO Kampanye Damai Pemilu pada waktu lalu, hanya dengan hitungan jam, Google.co.id telah banyak dipenuhi kata kunci Rusli Zainal Sang Visioner dari penembak kata kunci yang mengerahkan semua Teknik SEO yang dimilikinya.

Beberapa ketentuan yang harus teman-teman ingat ketika memutuskan untuk ikut berkompetisi menjadi yang terdepan adalah domain atau subdomain tidak diperbolehkan mengandung kata kunci yang dipertandingkan yaitu, Rizal, Rusli, Sang, Visioner. Ketentuan yang kedua adalah blog harus bebas dari unsur SARA, Pornografi dan postingan yang melanggar lainnya. Juri utama pada kontes SEO kali ini adalah Google.co.id, namun panitia juga mempunyai hak penuh untuk memberikan atau membatalkan semua optimasi Rusli Zainal Sang Visioner anda jika mereka mendapati suatu pelanggaran. Agar lebih fokus dalam mendapatkan berita seputar gagasan Visioner Rusli Zainal, penyelenggara lomba juga menyediakan beberapa link yang bisa menjadi referensi bahan postingan anda.

Saran PetarungSEO ketika kita mengikuti kompetisi yang mengharuskan kita melakukan review pribadi seseorang adalah kita harus mencari tahu dahulu sepak terjang beliau sebelum kita melakukan optimasi secara membabi buta pada Google.co.id. Keseimbangan berita tersebut akan semakin memberi kita referensi yang sesungguhnya mengenai sosok pribadi yang akan kita review. Karena dalam hal ini banyak artikel petarungseo yang tidak sesuai dengan ketentuan lomba, maka lebih nyaman jika duduk manis sambil menonton teman-teman blogger yang lain melakukan optimasi kata kunci Rusli Zainal Sang Visioner. Petarungseo yakin akan ada banyak kejutan baru yang dihadirkan oleh kontes Visioner Rusli Zainal ini. Selamat berlomba untuk teman-teman semuanya, semoga anda bisa menjadi yang terdepan hingga waktu berakhirnya kontes seo Rusli Zainal Sang Visioner pada tanggal 12 September 2009 nanti.

Source: http://www.petarungseo.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...