Search This Blog

Friday, October 23, 2009

Cara Cepat Mendukung Pulau Komodo Menjadi 7 Keajaiban Dunia

Pulau KomodoMari kita sukseskan dan dukung bersama Pulau Komodo menjadi 7 keajaiban dunia yang baru. Setelah Candi Borobudur menjadi keajaiban dunia kini saatnya Indonesia memiliki satu tempat yang akan dikenang dunia.

Caranya:

Cukup buka situs http:// www.new7wonders.com dan pilih Pulau Komdo sebagai 7 Keajaiban dunia baru.

Taman Nasional Komodo sementara ini berada dalam peringkat 13 untuk kategori Hutan/Taman Nasional/ Kekayaan Alam. Pulau Komodo harus menduduki peringat 1 dalam kategori tersebut untuk bisa masuk dalam tujuh keajaiban dunia baru karena yayasan new7wonders menentukan pilihannya berdasarkan jajak pendapat via internet.

Kita pernah kehilangan Candi Borobudur karena pada tahun 2007 kemarin hanya sedikit warga Indonesia yang berpartisipasi dalam memilih Candi Borobudur.

Saingannya adalah, Puerta Princesa di Filipina, Dinosaur Provincial Park di Kanada, Eua National Park di tonga, Okawongo Delta di Botswana, Amazon, Tree if Life, Bialowieza Forest, el Kala National Park, dan lain-lain.

Untuk itu marilah kita dukung Pulau Komodo dan biarkan masyarakat dunia tahu bahwa Indonesia kaya akan sumber daya alam dan tujuan destinasi dunia.

Hidup Indonesia…!!! Anda Setuju…!!!

Source: http://bendeddy.wordpress.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...