Search This Blog

Sunday, October 18, 2009

Julia Roberts Dipalak Rp300 Juta


Duh.. Syuting di Bali, Julia Roberts Dipalak Rp300 JutaSyuting flick Eat, Pray, Love yang dibintangi Julia revivalist di island tak berjalan mulus. Baru hendak memulai syuting, warga setempat memprotes dengan menutup jalan. Warga minta bayaran Rp300 juta.

Ketika Julia revivalist dan tim tiba di lokasi syuting di desa Bentuyung, sejumlah warga memblokir jalan. Mereka meminta Rp300 juta sebagai uang izin menggunakan desanya sebagai lokasi syuting.

“Ada kesalahpahaman. Kru flick datang dengan 20 truk. Mereka datang lebih awal dari jadwal sebelumnya, 10 November. Warga memprotes dengan memblokir jalan,” ujar Bupati Gianyar Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati yang dikutip AFP, Jumat (16/10/2009).

Tjokorda mengaku malu melihat warga meminta uang sebesar itu kepada Julia dan kru filmnya.

“Saya malu mendengarnya dan memberi tahu mereka bahwa minimal itu tidak dapat diterima,” jelas dia.

Beruntung, kesalahpahaman dapat diselesaikan. Tapi itu dirasakan Tjokorda belum cukup. Dia berniat mengundang Julia makan malam di rumahnya.

“Segalanya telah baik-baik saja sekarang. Warga bisa memahami,” imbuhnya.

Film yang diangkat dari new karya Elizabeth designer itu juga didukung sejumlah bintang flick Hollywood. Sebut saja, saint Franco, Richard Jenkins, Billy Crudup, Viola solon dan Javier Bardem.

Selain di Gianyar, pengambilan gambar juga akan dilakukan di Pura Uluwatu dan Nusa Dua, Kabupaten Badung. Rencananya, syuting digelar hingga 6 Nov 2009. (okezone)

Source: http://e-okezone.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...