Search This Blog

Sunday, October 18, 2009

Jenifer Dunn kembali menjadi tersangka

Jenifer Dunn kembali menjadi tersangka narkoba karena terbukti memiliki tujuh butir pil ekstasi. Saat penggerebekan juga ada dua orang temannya, Ilham dan Vicky Nitinegoro.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Chrysnanda Dwi Laksana menjelaskan hal itu di ruang kerjanya, di Polda Metro Jaya, Rabu (14/10).

Jenifer terbukti memiliki tujuh butir pil ekstasi, Ilham memiliki satu paket sabu-sabu dan alat hisapnya. Sedangkan Vicky tidak terbukti memiliki dan hanya sebagai saksi.

"Telah diperiksa Jenifer Dunn dan rekan lainnya Ilham alias Ilo. Dari tes urin, mereka terbukti menggunakan narkotika. Di kamar Ilham telah ditemukan satu paket sabu dan alat hisapnya. Dan di kamar Jenifer ditemuikan tujuh pil kestasi dan satu strip Happy V," ungkap Chrysnanda.

Lokasi penangkapan terjadi di rumah kos Jenifer dan Ilham. Dari informasi masyarakat, Polisi menyergap Kos Kencana Tista Residence di Cilandak Timur, Jakarta Selatan pada Senin (12/10) sekitar pukul 23.00 WIB.

Sampai saat ini, kasus ini masih dalam pengembangan. Sedangkan Vicky masih tetap berstatus sebagai saksi.

"Dari tes urin negatif, status Vicky masih saksi. Vicky masih kita perlukan infonya di kepolisian. Orang yang berada di kantor polisi bukan berarti ditahan. Bisa saja hanya untuk dimintai keterangan," ungkap Chrysnanda.

Sekadar mengingatkan, beberapa tahun lalu Jeniffer Dun pernah dipenjara karena tertangkap basah menggunakan narkoba jenis ganja. [fei/aji/mor]

Source: http://artis.inilah.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...