Search This Blog

Sunday, October 18, 2009

Peluncuran BlackBerry Gemini, BlackBerry Termurah

Smartphone yang bernama BlackBerry Curver 8520 atau Gemini akhirnya secara resmi diluncurkan oleh PT Excelcomindo Pratama Tbk (XL). Adapula penyerahan produk ini dilakkan kepada 2.000 pelanggan yang telah melakukan preorder di Jabodetabek.

Joy Wahyudi selaku Director of Commerce XL Joy mengatakan bahwa XL menjadi operator pertama di Indonesia yang menyerahkan langsung Gemini kepada pelanggannya.

Meski sempat tertunda akibat larangan impor BlackBerry dan pengadaan layanan purnajual dari RIM (Research In Motion), Gemini akhirnya dijual dengan harga yang lebih terjangkau.

“Kami memberikan harga cukup spesial dengan diskon Rp 700.000 dari harga resmi Rp 3.999.000 untuk 2.000 pemesan pertama,” tambah Joy saat acara peluncuran di West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, kemarin (14/10).

blackberry curve 8520 gemini

Gemini merupakan ponsel pertama dari BlackBerry yang menggunakan teknologi optical trackpad sebagai navigasinya. Sedangkan BlackBerry yang beredar saat ini semuanya menggunakan trackball.

Body Gemini yang terbuat dari karet, menjadikan handphone ini tahan banting. XL juga melengkapi produk RIM ini dengan asuransi sehingga pelanggan bisa mengajukan penggantian perangkat yang rusak.

Bisa dibilang, Gemini merupakan BB paket hemat dari Javelin, Bold dan BB Tour. Tertarik membelinya?

Source: http://gugling.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...