Search This Blog

Sunday, October 18, 2009

Cara Membuat Anak Jenius

Bagaimana cara membuat anak menjadi cerdas dan jenius?

Tidak semua orang tahu bahwa kecerdasan seorang anak ditentukan sejak masa bayi sampai berumur 2 atau 5 tahun. Masa-masa itulah perkembangan otak seorang anak ditentukan. Para ahli menyebutnya dengan istilah “Usia Emas”. Bahkan sebagian ahli menyatakan bahwa tumbuh kembang anak, atau pendidikan anak dimulai waktu masih berada dikandungan.

Jadi kurang tepat kalau beranggapan kecerdasan diperoleh saat anak masuk sekolah, SD misalnya.

Saya pribadi sangat setuju dengan pendapat itu.

Terus bagaimana caranya? Itu dia masalahnya, perlu ilmu atau pengetahuan yang cukup bagi orang tua untuk menjadikan anaknya menjadi anak yang cerdas, kreatif, lucu, dan tentu sholeh. :-)

Karena saya bukan pakar pendidikan anak, saya tidak bisa menjelaskannya di sini. Tapi kalau Anda berminat silahkan baca informasinya di sini:

http://www.caramembuat.com/go/anakjenius/

… maaf itu link afiliasi saya, kalau tidak keberatan.

Disitu dijual buku elektronik (ebook) tentang “Cara melejitkan kecerdasan anak”. (ini bukan produk saya loh)

Dengan membeli paket produk tersebut Anda akan mendapatkan sekaligus ebook tentang:

  • Cara Sukses Melejitkan Kecerdasan Anak
  • Cara Praktis Mengembangkan Otak Anak
  • Cara Benar Merawat Bayi
  • Cara Sukses Merawat Kehamilan
  • Senam Otak Anak
  • Permainan Anak 0-1 tahun
  • Permainan anak 2-12 tahun
  • Cara Praktis Meningkatkan Daya Ingat
  • Cara membentuk anak Kreatif
  • Baby Tips For New Parents
  • Cara Memilih Sekolah Terbaik
  • dll

P.S. maaf sedikit berjualan… namanya juga usaha :-) Jangan khawatir nanti saya berikan juga teknik-teknik cari income tambahan via internet. Yang ini gratis, khusus buat Anda tersayang.

Source: www.caramembuat.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...