Search This Blog

Tuesday, October 6, 2009

Cara ampuh tingkatkan earning adsense di blog bahasa Indonesia

Banyak sekali blog adsense dengan konten berbahas Indonesia yang di selipkan iklan google seprti blog saya ini, banyak cara yang dilakukan untuk meningkatkan earning adsensenya tapi lagi-lagi blog berbahasa Indonesia memang diperuntukan untuk iklan dengan harga klik paling rendah di Dunia!

Kenapa harga kliknya bisa rendah?

Tentu saja harga kliknya rendah karena iklan yang tampil di konten blog berbahasa indonesia si pemasang iklan di Google Adsword juga orang lokal dengan biaya murah, seperti blog saya ini juga awalnya setiap klik hanya di hargai $ 0,01, Hemmm... memang meyedihkan sekali bila kita harus menunggu lama-lama hanya untuk $ 0,01 saja. Mendingan di bakar saja blognya biar bisa menghasilkan Rp 350 He... Saya bukan menulis artikel ini untuk mengajarkan meraup dollar dengan maksimal tapi saya cuma ingin berbagi karena saya karena saya ingin membagikan Ilmu saya dengan banyak orang dengan harapan bisa jadi artis blog wkwkwk...

Oia rasanya dengan traffic tinggi saja belum mampu meningkatkan earning adsense seperti yang di ungkapkan tetangga blog saya apalagi dengan taffic/visitor pas-pasan!!!

Eksperimen saya Terbukti dan ampuh!!!

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...