Search This Blog

Friday, October 2, 2009

CARA CEPAT MENINGKATKAN TRAFFIC BLOG

Salah satu cara murah, mudah dan bahkan gratis untuk mendatangkan traffic atau pengunjung ke website adalah melalui banyak situs iklan baris gratis online untuk mempromosikan bisnis jasa, usaha Anda , -termasuk juga blog pribadi tentunya- di Internet secara instan, cepat, tepat, aman, efektif dan efisien.

Beberapa website iklan gratis sudah didesain SEO Friendly kok, sehingga menjadikan artikel dan atau iklan Anda optimal di Search Engine. Semua pebisnis pasti memikirkan cara beriklan dan tujuan utama salah satunya adalah mendatangkan traffic ke website mereka, barulah kemudian di website mereka ada sales letter untuk penjualan. Dan semua pengiklan akan melakukan apapun agar iklannya bisa terbaca. Salah satu tempatnya adalah di >> Situs Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar


Mendatangkan pengunjung ke blog anda juga ada berbagai teknik, dan ada sebagian teknik yang lebih efektif dibanding teknik-teknik lainnya. Anda juga perlu meng-identifikasi teknik-teknik yang mana saja yang termasuk teknik yang cocok buat anda. Teknik yang terbukti cepat antara lain melalui Free Traffic
Generator

Mungkin anda selama ini mencari cara bagaimana agar website anda bisa meningkat dari sisi peringkat atau pagerank di mesin pencari, salah satu caranya adalah dengan memperbanyak jumlah link dengan situs lain atau istilahnya tukar link. Salah satu teknik meningkatkan traffic di blog atau website anda adalah bergabung dengan FREEVIRAL. Dimulai dengan pertanyaan, dapatkah saya mendapatkan traffic hingga 1 juta dalam satu bulan maka jawabannya adalah Ya, Jaminan pengunjung akan datang dan ini free alias bebas dari biaya apapun.
Untuk register dan mendapatkan kodenya hanya diperlukan waktu kurang dari 5 menit, setelah itu anda akan mendapatkan website mini freeviral, dan kemudian tunggu beberapa hari maka trafficnya akan meningkat. Demikian yang dinyatakan website ini pada halaman pembukaannya.

Bagaimana Caranya :
Kunjungilah Website yang terbuka bersamaan dengan website ini dan ikuti langkah-langkahnya.
step 1. Kunjungi 7 website yang ada dibawah (sponsor ad + 6 website) lalu catat kode-kode yang ada dari ke tujuh website tersebut yang akan muncul pada sebelah atas website yang kita kunjungi. Isi kode-kode tersebut kedalam kolom yang telah tersedia disebelah atasnya sebanyak tujuh kolom.
step 2. Isi registrasi kolom yang ada, lalu centang kotak kecil (ada 3)yang ada dibawahnya, setelah itu klik “sign me up now”
cara kerja dari sistem freeviral ini adalah sebagai berikut :

CONSERATIVE EXAMPLE
10 people sign up from you : 1 x 10 = Your ad on 10 new sites
10 people sign up from each of them: 10 x 10 = Your ad on 100 new sites
source: FPR

10 people sign up from each of them: 10 x 100 = Your ad on 1,000 new sites
10 people sign up from each of them: 10 x 1,000 = Your ad on 10,000 new sites
10 people sign up from each of them: 10 x 10,000 = Your ad on 100,000 new sites
10 people sign up from each of them: 10 x 100,000 = Your ad on 1,000,000 new sites

Total: 10+100+1,000+10,000+100,000+1,000,000
= 1,111,110 WEBSITES DISPLAYING YOUR AD!

Jadi total pengunjung 1.111.110 orang

saya cuma menyarankan dan tidak ada salahnya untuk dicoba
silahkan daftar di freeviral.com

Source: http://www.seosaint.co.cc

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...