Search This Blog

Monday, October 5, 2009

Cara Meningkatkan Pendapatan Adsense Hingga 30%

Adsense Anda memble? Website Anda terkena smart pricing dari om ‘G’? Harga per klik Adsense Anda cuma sekian sen dollar? Jangan kuatir, kini Anda dapat meningkatkan pendapatan dari Adsense Anda hingga 30% dari biasanya. Saya sudah mencobanya 3 minggu terakhir, dan terbukti berhasil. Sayangnya ini hanya berlaku untuk blog yang berbasis Wordpress.

Bagaimana caranya? Ini berkat jasa plugin gratis Earn-It-Up dari Petre Coman (EarnItUp.com). Saya tidak tahu detilnya bagaimana script plugin ini bekerja, karena programmernya sendiri tidak mau menjelaskannya. Yang pasti, plugin ini meningkatkan income Adsense Anda dengan cara meningkatkan harga per klik (Cost Per Click – CPC) Adsense di website Anda.

Jadi jangan salah ya, plugin ini bukan meningkatkan jumlah traffic atau meningkatkan jumlah klik (Click Through Rate – CTR), tapi meningkatkan harga per klik adsense. Artinya, dengan jumlah impressi dan CTR yang sama seperti sebelumnya, income Anda naik hingga 30% karena CPC-nya naik (ini adalah angka rata-rata, peningkatan CPC bisa berkisar antara 20% – 40% tergantung niche dan konten website Anda).

CPC Adsense salah satunya ditentukan oleh kualitas website Anda (di samping kualitas traffic dll). Semakin tinggi kualitas website Anda di mata Google, semakin besar harga CPC iklan yang terpasang di website Anda. Plugin ini membuat kualitas website Anda meningkat, sehingga sistem Google akan memasang iklan dengan harga CPC yang lebih tinggi di website Anda. Bagaimana plugin ini bisa meningkatkan kualitas website Anda? Biarkan saja hal itu menjadi rahasia si pembuatnya :)

Plugin Earn-It-Up sangat sederhana, tidak perlu banyak settingan. Anda hanya perlu menginstallnya sebagaimana plugin-plugin Wordpress lainnya, kemudian lakukan registrasi lewat menu yang disediakan. Registrasi hanya memerlukan alamat email Anda untuk mendapatkan kode aktivasi. Prosesnya bisa Anda lihat di http://earnitup.com/blog/earnitup-v1/

Download plugin Earn-It-Up dari EarnItUp.com dan selamat menikmati peningkatan income Adsense. Jangan lupa berikan donasi kepada programmernya bila plugin ini terbukti meningkatkan income Adsense Anda.

Source: http://edy4life.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...