Search This Blog

Tuesday, October 6, 2009

Cara Mudah Meningkatkan Traffic

hemmm.. cara mastanto ini mungkin bisa jadi pertimbangan khusus untuk kembali meningkatkan traffic blog anda


Traffic, traffic dan traffic.. Si nona yang satu ini memang selalu menjadi primadona yang ternyata mahal harganya. Jika ada yang bilang jika traffic is money, maka tentu ada benarnya. Traffic == visitor == $$$ :D :yiihaa: Atau Alexa juga dipengaruhi oleh traffic. :)

Meningkatkan traffic sudah barang tentu menjadi salah satu yang paling dicari oleh para netter. Hanya saja, pertanyaannya adalah bagaimana meningkatkan traffic secara mudah dan cepat? Bisakah?

Bisa. Kita bisa meningkatkan traffic secara cepat dan mudah. Tanpa mengetahui teknik SEO sekalipun. Cara ini terbukti paling ampuh dalam mendatangkan traffic ke web/ blog kita.

Cara itu ialah blogwalking. The most recommended easy way to increase traffic to your web/ blog. Apa itu blog walking? Blogwalking adalah ‘jalan jalan’ ke blog orang lain, dan meninggalkan jejak. Bagaimana meninggalkan jejaknya? Bisa dengan berkomentar di salah satu postingannya ataupun jika blog tersebut memiliki shoutbox, kita bisa berkomentar di situ. Biasanya yang empunya blog pasti akan blogwalking balik ke blog kita kok, meskipun kita tidak tahu kapan.

Yang harus diperhatikan

Nah ini dia bagian yang paling penting dalam blogwalking. Jangan sekali kali nyepamm. Selain itu berkomentar sesuai postingan akan sangat menyenangkan yang punya blog :D

Nah sudah tahu ‘kan caranya? Tunggu apa lagi? Segera aja blogwalking :)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...