Search This Blog

Thursday, October 8, 2009

Kaspersky Virus Dijadikan Mainan Anak-Anak di Rusia ?

Eugene Kaspersky

Nama Eugene Kaspersky di Rusia sudah melebihi tingkat selebritas atau tokoh nasional, ia telah menjadi legenda hidup. Mau tahu buktinya?

Ketenaran Eugene Kaspersky di negara asalnya dijelaskan oleh Timur Tsoriev, Head of Technology PR Group, Kaspersky Lab, saat berbincang dengan beberapa media dalam Editor's Luncheon bersama Eugene Kaspersky di Restoran Seriburasa, Jakarta, Kamis (8/10/2009).

Timur mengatakan, sebuah survei di Russia mengungkapkan bahwa nama Kaspersky sudah dikenali oleh hampir 100 persen masyarakat negara itu. Bahkan penduduk yang tidak pernah menggunakan komputer pun tahu nama itu.

Indiktor lainnya, saking terkenalnya nama Eugene Kaspersky sudah dimasukkan dalam joke alias lelucon yang kerap beredar di masyarakat Russia. Masyarakat Indonesia mungkin masih ingat bahwa Russia, terutama pasca pecahnya Uni Soviet, terkenal dengan lelucon 'Mati Ketawa ala Russia'.

Apalagi bukti melegendanya nama Eugene Kaspersky? Anak-anak di Russia, ujar Timur, memiliki permainan sehari-hari bernama 'Kaspersky Virus'. "Sebagian anak-anak akan berteriak menyebutkan dirinya sebagai 'virus, virus!' lalu anak yang lain akan menjadi 'kaspersky' dan mengejar mereka yang menjadi virus," Timur bercerita.

Meski namanya terkenal, Timur mengatakan tidak semua orang tahu wajah 'Sang Legenda' seperti apa. "Ada yang bilang Kaspersky itu berumu

Sumber : DetikInet

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...