Search This Blog

Saturday, October 10, 2009

Sony Vaio Keluarkan Laptop dengan Baterei Terlama di Dunia

Jelang dirilisnya sistem operasi Microsoft Windows 7, Sony telah menyiapkan tiga laptop andalan yang sudah mendukungnya. Salah satunya seri Vaio X yang digadang-gadang sebagai laptop paling tipis dan daya tahan baterai paling lama di dunia.

Beratnya hanya 0,65 kg dan tebal 1,25 cm. Dalam konfigurasi biasa baterai memang hanya tahan 3,5 jam namun, bisa didongkrak hingga 14 jam dengan baterai tambahan yang disediakan dalam paket penjualan.

Sejauh ini hanya disebut menggunakan prosesor buatan Intel 2 GHz, spekulasinya Atom Z550. Lebar layarnya hanya 11,1 inci dengan resolusi maksimal 1366x768. Media penyimpannya menggunakan solid state disc (SSD) 64 GB dan memori RAM DDR2 2 GB. Fitur lainnya, slot data eksternal Memory Stick Duo, SD card, 2 port USB 2.0, WiFi, Bluetooth, dan webcam.


Penampilannya terlihat premium dengan casing dari bahan serat karbon dan aluminium di sekitar keyboard dan track padnya. Pilihan warnanya juga elegan emas dan hitam. Sony Vaio X ini akan tersedia bulan depan dengan harga mulai 1300 dollar AS.

Khusus di AS dan Kanada yang menjadi pasar pertama, Sony Vaio X akan dilengkapi GPS yang bisa digunakan tanpa harus ada akses internet dan modem 3G internal untuk jaringan Verizon.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...