Search This Blog

Thursday, September 24, 2009

Agar Bekerja sesuai Hati dan Agama

Suntinga Coment dari: http://www.islamic-center.or.id

ass.wr.wb. saya mau tanya kenapa kalau saya dapat kerja sering ga betah?? gimana caranya supaya betah dan sesuai dengan hati dan agama.... dan agar dimudahkan jodohnya, karena pacar saya jauh bener...???

bagai mana cara menghapus dosa2 dari masa kecil saya....? trimakasih... wasallam.wr.wb

Daryono – daryono_82@xxxx.comThis e-mail address is being protected from spambots, you need JavaScript enabled to view it .


Hampir sebagian besar orang yang bekerja tetapi tidak sesuai dengan minat, bakat dan hobinya. Tidak betah dalam bekerja akan menunjukkan prestasi dan etos kerja yang tidak baik. Maka agar anda dapat betah bekerja syarat mutlaknya adalah pekerjaan tersebut sangat bersesuaian dengan minat dan bakat, indikasinya adalah anda akan senang melakukan pekerjaan tersebut dengan tanpa beban dan akan menunjukkan prestasi dan etos kerja yang baik.

Banyak berdoa dan mendekatkan diri kapada Allah serta berikhtiar dengan cara-cara yang syar’i yang diridhoi Allah Swt, insya Allah akan dipermudah dalam mendapatkan jodoh.

Klo masa kecil kita belum mendapatkan catatan dosa, karena belum ditaklifkan sehingga seluruh salah sudah diampuni. Dosa baru akan dicatatat jika sudah masuk akil baligh.

Wassalamu Alaikum Wr.Wb.

Lukman Tanjung, Spd.I

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...