Search This Blog

Sunday, September 27, 2009

Britney Spears Dinobatkan Jadi Ratu Yahoo! Sejagad !

San Francisco - Britney Spears merupakan topik yang paling banyak dicari di Yahoo pada tahun ini, sekalipun di AS berlangsung pemilihan presiden yang bersejarah dan krisis finansial global sedang berkecamuk saat ini.





Para pengguna Yahoo di seluruh dunia lebih banyak mencari topik tentang bintang pop yang rawan drama tragedi itu pada 2008 ketimbang masalah lainnya, demikian menurut analisa kecenderungan yang dirilis Senin oleh perusahaan Internet yang berkedudukan di California.

Britney Spears menjadi target pencarian paling populer selama tujuh dari delapan tahun terakhir.

Urutan kedua sebagai topik paling populer dalam pencarian Yahoo diduduki Wrestling Entertainment, sebuah kelompok yang mementaskan pertandingan gulat teatrikal profesional.

Presiden terpilih Barack Obama berada di peringat ketiga, tepat di atas Miley Cyrus, aktris remaja yang membintangi Hannah Montana dalam pertunjukan televisi Disney Channel.

Menggenapi urutan 10 besar antara lain RuneScape, video game dengan peserta memainkan peran, dan serial manga Jepang "Naruto", bersama dengan tayangan realitas pencarian penyanyi berbakat "American Idol", aktris Jessica Alba, Lindsay Lohan dan Angelina Jolie.

Angelina Jolie menyisihkan calon wapres kubu Republik, Sarah Palin, dan ratu acara bincang-bincang televisi Oprah Winfrey dalam kategori pencarian "wanita paling berpengaruh".

Perlombaan menuju Gedung Putih mengantarkan komedian Tina Fey, yang memerankan Sarah Palin dalam acara "Satuarday Night Live", ke puncak popularitas dan memicu meningkatnya minat terhadap istri Obama, Michelle, kata Yahoo.

Source: http://reallife65.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...