Search This Blog

Saturday, September 26, 2009

Foto Bugil Anna Friel

Anna Friel bugil

Kalau membicarakan aksi Anna Friel di layar lebar, mungkin sudah bisa diragukan lagi. Kini bintang film “Land of Lost” tersebut menguji bakatnya di dunia teater. Untuk bisa tampil maksimal, Anna siap bugil di drama klasik yang berjudul ‘Breakfast at Tiffany’s’ tersebut.

Seperti detikhot kutip dari Egotastic, Senin (21/9/2009), foto bugil Anna Friel tersebut diambil ketika ia melakukan latihan untuk sebuah adegan ‘Breakfast at Tiffany’s’. Rencananya, pertunjukan itu akan digelar di London’s Theatre Royal Haymarket, Inggris pada 29 September mendatang.

Anna merupakan aktris asal Inggris yang namanya kini semakin cerah di industri film. Beberapa judul film pun sukses dibintanginya, di antaranya, dua film ‘Goal!’ dan beraksi bareng Will Ferrell di ‘The Land of Lost’.

Perempuan yang kini berusia 33 tahun itu memulai karirnya pada 1991 silam. Saat itu ia tampil di mini seri ‘G.B.H’ sebagai Susan Nelson. Pada 2008 lalu, Anna pun mendapat nominasi penghargaan Golden Globe lewat aktingnya di serial komedi ‘Pushing Daisies’.

Source: http://ratugosip.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...