Search This Blog

Sunday, September 27, 2009

Bellamy Terbebas dari Ancaman Hukuman

Bookmark and Share
Bellamy Terbebas dari Ancaman HukumanBBC.CO.UK

Bellamy cetak gol untuk City

MANCHESTER--Polisi telah menghentikan penyelidikan yang melibatkan striker Manchester City, Craig Bellamy, dengan seorang suporter yang masuk ke lapangan saat City berhadapan dengan Manchester United pekan lalu.

Bellamy sebelunya mendapat peringatan dari FA setelah ia bereaksi dengan mendorong suporter tersebut tepat di wajahnya. Sementara kepolisian menyatakan mereka akan melakukan penyelidikan.

Namun juru bicara kepolisian kota besar Manchester kemudian meralat pernyataan sebelumnya. "Kami tidak menerima keluhan apapun tentang insiden tersebut dan saat ini tidak menyelidiki kasus tersebut," sebut juru bicara itu.

Suporter yang terlibat dalam insiden ini akan diadili di pengadilan pada 30 September mendatang dengan tuduhan masuk ke dalam area sepak bola tanpa memiliki kewenangan.

Gary Neville, pemain cadangan MU, juga telah diinvestigasi atas ulahnya merayakan kemenangan timnya di depan suporter lawan. Tapi FA telah memutuskan tidak akan nenberikan sanksi kepada keduanya karena sikap yang tidak patut. Dalam kasus Bellamy, wasit Martin Atkinson memberitahu ofisial FA bahwa ia tidak akan mengkartumerahkan Bellamy walaupun jika ia melihat kejadiannya.

Laga ini penuh emosi karena bertajuk derby Manchester dan kedua tim dijagokan menjadi juara Liga Primer musim ini. MU menang 4-3 lewat gol Michael Owen di ujung injury time babak kedua pertandingan ini. isr/ahi/eye

http://www.republika.co.id

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...