Search This Blog

Saturday, September 26, 2009

Jim Carrey Akhirnya Menikah

jimcarrey

Sejak awal mengencani Jenny McCarthy, 4 tahun lalu Jim Carrey memang tak lagi mempercayai pernikahan. Tapi kini Jim menggelar semacam pesta semi pernikahan.

Upacara tersebut dilakukan di Malibu dan dihadiri kerabat dekat mereka. Bintang ‘Dumb and Dummies’ itu memang tak melakukan ikrar yang sama seperti pernikahan, namun mereka berkomitmen untuk terus bersama.

“Mereka berjanji akan selamanya dalam cinta satu sama lain dan mereka akan selalu bersama. Untuk mereka berdua, komitmen itu sebagus upacara pernikahan,” ujar sumber dikutip detikhot dari Contactmusic, Rabu (16/9/2009).

Setelah melaksanakan upacara komitmen tersebut, mereka akan berlibur ke Las Vegas. Semacam bulan madu untuk keduanya.

“Mereka menginap di Fantasy Tower di kamar mewah Sky Villa. Ketika mereka tak asyik berciuman dan berpelukan, keduanya bermain kartu Texas hold’em,” jelas sumber lainnya.

Aktor 47 tahun itu telah menikah dua kali. Kegagalannya membina rumah tangga itulah yang membuat Jim tak percaya pada pernikahan. Beruntung Jenny yang 11 tahun lebih muda dari Jim memahaminya.

Bagi keduanya pernikahan hanyalah sebuah catatan dan bukti pengakuan dunia atas hubungan mereka. Sementara Jim dan Jenny hanya butuh saling cinta dan setia satu sama lainnya.

Source: http://ratugosip.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...