Search This Blog

Sunday, September 27, 2009

Hattrick Torres Bawa 'The Reds' Bantai Hull City

Hattrick Torres Bawa 'The Reds' Bantai Hull CityBLOGSPOT.COM

LIVERPOOL--Liverpool kembali ke performa terbaiknya untuk menjadi salah satu kandidat juara Liga Primer Inggris. 'The Reds' membantai Hull City dengan skor telak, 6-1, Sabtu malam (26/9).

Kemenangan keempat Liverpool secara beruntun mulai terlihat sejak hat-trick yang dibuat ujung tombak asal Spanyol, Fernando Torres. Ia mengawali pesta gol Liverpool ke gawang Hull City. Torres langsung memberondong tiga gol pada menit ke-12, 28, dan 47. Hull sempat mendapat nafas karena mampu menjebol gawang 'The Reds' melalui Geovanni tiga menit setelah gol pertama Torres.

Namun di babak kedua, Hull tak berkutik. Liverpool yang tampil di hadapan publiknya sendiri mendominasi permainan. Gol spektakuler dari tendangan luar penalti kapten tim Steven Gerrard pada menit ke-61, serta dua gol Ryan Babel di menit ke-88 dan injury time menggenapkan kemenangan tuan rumah.

Liverpool kini menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga Primer dengan 15 poin di bawah juara bertahan Manchester United dan Chelsea yang masing-masing mengumpulkan 18 poin. goal.com/eye

http://www.republika.co.id

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...