Search This Blog

Sunday, September 27, 2009

YouTube Menjadi Istilah yang Paling Sering Dicari

Google India baru-baru ini mengumumkan India Zeitgeist-nya, pandangan tentang 2008 secara kolektif dari pengguna web di India.

Saat mengembangkan laporan 2008, Google menganalisa berbagai aspek dari daftar pencarian untuk mengerti apa yang ada di pikiran para pengguna Internet di India. Mereka menemukan bahwa istilah yang paling sering dicari terdiri dari berbagai kategori mulai dari selebriti Bollywood hingga tujuan liburan.

Pada 2008, para pengguna di India lebih ingin tahu tentang YouTube daripada apapun, membuatnya menjadi istilah pencarian yang paling meroket. Orkut dan Gmail tetap menjadi jaringan dan perlengkapan komunikasi paling populer untuk para pengguna di India, dimana Katrina Kaif dari Bollywood mengungguli permainan evergreen, cricket.

Hasil penelitian juga membuktikan bahwa masyarakat India berhasil mengurangi antrian panjang di stasiun kereta api karena sedang online.

Google menemukan Internet "Zeitgeist" (bahasa Jerman untuk "jiwa waktu") melalui eksplorasi milyaran pencarian hyang mereka terima tiap tahunnya.

"Orang yang berbeda menemukan cara-cara yang berbeda untuk dilakukan pada web, jadi daftar ini merupakan representasi bagus dari cara unik yang digunakan pengguna di India dalam menggali Internet," kata Vinay Goel, Head of Products, Google India.

Source: www.sda-indo.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...