Search This Blog

Saturday, September 26, 2009

Suara Asli Michael Jackson Berat Dan Berwibawa

michael jackson

Suara tinggi dan lembut adalah ciri khas dari suara Michael Jackson yang seperti banyak orang kenal. Namun ternyata dibalik semua itu, ada sebuah rahasia terungkap. Suara asli Michael Jackson adalh berat dan terkesan berwibawa. Para fans di seluruh dunia akan segera mengetahui suara asli Michael karena sudah tersedia rekaman videonya yang dibuat oleh David Gest siap diedarkan.

“Saya akan menunjukkan sebuah wawancara yang saya lakukan dengan Michael Jackson yang memperlihatkan Michael bicara dengan suara aslinya seperti, ‘Ayo David, cepat kita selesaikan sekarang.’ Sebenarnya cara bicaranya tidak seperti, ‘Hai, apa kabar?’ Gaya bicaranya sangat tegas. Saya tidak bohong,” ujar David Gest seperti dikutip dari ContactMusic.

Sebelumnya, ada beberapa orang yang sempat dikejutkan dengan penampilan Michael Jackson saat menggelar jumpa pers di London sebelum pementasan This is It! Dalam rekaman video itu Michael memang terlihat berbeda dari penampilan biasanya dan suaranya pun terdengar lebih berat. Ini memunculkan sebuah teori bahwa yang tampil saat itu bukanlah Michael Jackson dan parahnya lagi ada yang mengatakan bahwa Michael tidak meninggal seperti yang dikabarkan media.

Source: http://ratugosip.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...