Search This Blog

Saturday, September 26, 2009

Tiffany Claus Mirip Angelina Jolie

tifani angie

Di kalangan pecinta film, mungkin belum begitu mengenal Tiffany Claus. Tapi jika sudah melihat wajahnya, mungkin orang-orang akan ingat dengan nama besar Angelina Jolie. Iya, bak pinang dibelah dua, wajah Tiffany Claus mirip dengan Artis Seksi Angelina Jolie.

Claus bisa dibilang tiruan sempurna dari Jolie. Wanita kelahiran 14 Juli 1980 ini menjalani karir di beberapa bidang seni, mulai dari model, vokalis mezzo-soprano, pelukis cat minyak dan juga bintang film. Ditilik dari perjalanan karirnya, wanita berdarah Jerman/Rusia ini memang berniat jadi seniman. Sebelum mengejar karir sebagai aktris, dia berhasil tamat dari sekolah seni dengan jurusan Arts in Psychology and Art dan Design in Art History. Dia juga lulus jurusan seni untuk terapi.

Seperti yang tertulis dalam daftar karirnya di Extrasformovies.com, wanita bermata hijau ini pernah jadi model di berbagai majalah seperti Maxim, Marie Claire, People dan New York Times. Dia juga pernah tampil di beberapa acara TV, seperti di acara komedi CHELSEA HANDLER SHOW serta Tyra Banks Show dan di wawancara di MSNBC, di acara WILLIE GEIST pada Maret lalu, semuanya berperan sebagai Angelina Jolie.

Claus yang kelahiran Maryland, AS ini nampaknya menyadari kemiripannya dengan Jolie. Beberapa kali dia mengikuti audisi mirip Angelina Jolie di acara Tradeshow Convention yang diadakan Best Buy, di San Patricios Cinemas, Puerto Rico dan acara mirip bintang di Oscars 2006.

Karena kemiripannya dengan mega bintang itu pula, mungkin Claus mulai mendapatkan peran-peran di film. Debut aktingnya dimulai sejak tahun 2008 lalu lewat film MEET THE SPARTANS sebagai karakter yang mirip Angelina Jolie. Dan berlanjut dengan tiga kontrak film di tahun 2009 ini. Walau belum pernah mendapat peran utama, nampaknya ini baru sebuah permulaan bagi si tiruan Angelina Jolie itu.

Source: http://ratugosip.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...